Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Solusi Agar Pipa Air Tidak Berkerak

Solusi Agar Pipa Air Tidak Bergerak

 

Posted Date, 19 Januari 2023

Solusi Agar Pipa Air Tidak Berkerak - Apakah kalian sudah resah dengan kerak atau zat yang menumpuk di saluran pipa air kalian. Saluran pipa air dapat tersumbat dikarenakan beberapa faktor. Salah satunya adalah menumpuknya zat kapur di saluran pipa air yang besih. Zat kapur yang terdapat dalam pipa air bersih bisa dibersihkan dengan cara memasang water treatment yang disebut water softener.




Manfaat Buah Harus Dicuci dengan Air yang Layak

Manfaat Buah Harus Dicuci dengan Air yang Layak

 

Posted Date, 24 November 2022

Manfaat Buah Harus Dicuci dengan Air yang Layak - Manfaat buah dicuci dengan air yang layak atau bersih, mengonsumsi buah segar menjadi salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, serat dan antioksidan untuk menjaga kesehatan. Sebelum kita makan, buah segar harus dicuci dengan air bersih yang mengalir untuk menghilangkan residu yang bisa masih menempel pada buah. Dalam beberapa tahun terakhir, wabah penyakit bawaan pada makanan telah terjadi karena bakteri pada buah. Masyarakat yang makan produk yang terkontaminasi dapat jatuh sakit dan bahkan memerlukan opname pada rumah sakit.




Pentingnya Minum Air Putih

Pentingnya Minum Air Putih

 

Posted Date, 18 November 2022

Pentingnya Minum Air Putih - Seberapa bernilainya air minum? Air putih sebenarnya sangat berarti untuk tubuh kita. Di balik kesederhanaan penampilannya, air putih tidak cuma bermanfaat untuk menghindari badan menjadi dehidrasi, namun pula mempunyai khasiat lain. Bermacam-macam tipe minuman, semacam soda, memiliki gula serta kalori yang sangat tinggi sehingga bisa menaikkan berat badan Anda. Minuman berenergi dalam banyak permasalahan dipilih sebagai sumber cairan juga, sehingga wajib dipertimbangkan juga sebab memiliki gula serta kafein. Dan, minuman jus dalam kemasan, Perhatikan terlebih dahulu apa saja komposisinya agar kita tau apa saja yang masuk kedalam tubuh kita.




Standard Kualitas Air Minum

Standard Kualitas Air Minum

 

Posted Date, 17 November 2022

Standard Kualitas Air Minum - Bagaimana standar kualitas air minum yang baik untuk tubuh manusia?
Air tidak dapat dipisahkan dari keberadaan manusia. Karena tubuh manusia sendiri terdiri dari lebih banyak cairan, dianjurkan untuk minum lebih dari 8 gelas air sehari. Tapi pertanyaannya adalah, air seperti apa yang bisa Anda minum? Jadi, daripada penasaran, simak saja standar kualitas air minum yang direkomendasikan di artikel selanjutnya.




Krisis Air Bersih

Cara Mengatasi Air Berkapur

 

Posted Date, 16 November 2022

Krisis Air Bersih - Tinggal di kota besar seperti Jakarta yang jauh dari air bersih memang merepotkan. Pasalnya, kita menghadapi masalah air keruh sementara aktivitas kita sehari-hari tetap berjalan. Maka tak heran jika banyak rumah di Jakarta yang mencari cara untuk menyaring air keruh menjadi jernih. Penasaran bagaimana cara membuatnya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.




Reverse Osmosis Sangat Penting untuk Mengembangkan Usaha

Reverse Osmosis Sangat Penting untuk Mengembangkan Usaha

 

Posted Date, 16 November 2022

Reverse Osmosis Sangat Penting untuk Mengembangkan Usaha - Manfaat air minum bagi manusia memang sangatlah penting. Seakan akan manusia tanpa air minum tidak akan pernah bisa hidup. Pada sekarang ini pengelolaan air minum sudah mulai banyak sekali. Ada yang menggunakan cara tempo dulu atau tradisional dan juga ada yang sudah menggunakan cara yang sangat modern. Untuk cara tradisional ini dengan cara dimasak. Jika kamu ingin membuka bisnis depot isi ulang atau depot air minum, maka cara memasak air secara tradisional sangat tentunya tidak sangat efektif untuk digunakan saat ini.




Cara mengatasi Air Berkapur

Cara Mengatasi Air Berkapur

 

Posted Date, 1 November 2022

Cara Mengatasi Air Berkapur - Sumur merupakan sumber air yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, baik itu sumur konvensional maupun sumur bor. Namun, di daerah tertentu yang kadar kapur dalam airnya tergolong tinggi, masyarakat perlu mengolahnya untuk menghilangkan kapur agar dapat atau layak di konsumsi. Menurut Permenkes No 492 Tahun 2010 (tentang Persyaratan Kualitas Air Minum), standar kualitas air minum yaitu tidak boleh mengandung TDS ( Total Dissolve Solid ) lebih dari 500 mg/l.




Cara Membuat Air Keruh Menjadi Bening

Cara Membuat Air Keruh Menjadi Bening

 

Posted Date, 1 November 2022

Cara Membuat Air Keruh Menjadi Bening - Air merupakan salah satu komponen yang berperan penting dalam kehidupan makhluk hidup. Air sangat memiliki banyak manfaat untuk kehidupan makhluk hidup, di antaranya yaitu untuk kepentingan ekosistem lingkungan agar tetap terjaga, memenuhi kebutuhan serta asupan cairan di dalam tubuh, irigasi, sebagai pembangkit listrik, dan masih banyak lagi yang lainnya.




Yakin Air Dari Keran Bisa Langsung Diminum?

Yakin Air Dari Keran Bisa Langsung Diminum

 

Posted Date, 1 November 2022

Yakin Air Dari Keran Bisa Langsung Diminum? - Proses permeasi melalui membran semipermeabel pertama kali diamati oleh Jean-Antoine Nollet pada tahun 1748. Selama 200 tahun berikutnya, infiltrasi adalah satu-satunya fenomena yang diamati di laboratorium. Desalinasi menggunakan membran semipermeabel pertama kali dipelajari di University of California, Los Angeles, pada tahun 1949.




Dispenser Tanpa Galon

Dispenser Tanpa Galon

 

Posted Date, 1 November 2022

Dispenser Tanpa Galon - Dispenser merupakan salah satu alat elektronik yang memiliki beragam kegunaan. Umumnya dispenser banyak digunakan untuk menyeduh kopi atau membuat minuman dingin. Kemampuannya untuk menyediakan panas dianggap sebagai nilai utama yang paling penting. Fungsi air dingin pada dispenser juga digandrungi banyak orang, terutama ketika cuaca panas, air dingin pada dispenser menjadi salah satu pilihan untuk melepaskan dahaga.




1 2 3 4 5 6 7 8 9