Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Water Treatment

Water Treatment

 

Posted Date, 29 Oktober 2022

Water Treatment - Water Treatment atau Instalasi Pengolahan air (IPA) adalah system atau sarana yang digunakan untuk mengolah air dari kualitas air baku (influent) terkontaminasi untuk mendapatkan perawatan kualitas air yang diinginkan sesuai standar miutu atai siap untuk di konsumsi. Water Treatment atau Instalasi Pengolahan air (IPA) merupakan sarana yang penting di seluruh dunia yang akan menghasilkan air bersih dan sehat untuk di konsumsi. Biasanya bangunan atau konstruksi ini terdiri dari 5 proses yaitu: koagulasi, fluokasi, sedimentasi, desinfeksi dan filtrasi.




Definisi Proses Dan Jenis Pengolahan Air

Definisi Proses Dan Jenis Pengolahan Air

 

Posted Date, 29 Oktober 2022

Definisi Proses Dan Jenis Pengolahan Air - Pengolahan Air Definisi, Proses dan Jenis Pengolahan - Anda mungkin pernah menjumpai beberapa perusahaan pengolahan air. Perhatikan bahwa tujuan dari pengolahan air adalah untuk menghasilkan air yang layak untuk diminum dan tentunya dapat digunakan setiap hari. Berbagai tahapan proses pengelolaan air tergantung pada kualitas sumber air itu sendiri.




Manfaat Air Pada Kehidupan

Manfaat Air Pada Kehidupan

 

Posted Date, 26 Oktober 2022

Manfaat Air Pada Kehidupan - Air merupakan salah satu unsur utama di bumi dan merupakan bagian integral dari semua manusia. Tanpa air, organisme tidak dapat bertahan hidup, sehingga air dibutuhkan untuk kelangsungan hidup organisme. Air dalam tubuh manusia sangat berguna untuk mengisi cairan dalam tubuh melalui air minum. Selain untuk menghilangkan dahaga dan manfaat utama lainnya dari air untuk tubuh, air memiliki manfaat lain yang dibutuhkan untuk menopang kehidupan. Salah satu bentuk pola hidup bersih dan sehat atau PHBS adalah dengan menggunakan air bersih setiap hari. Karena kualitas air dapat mempengaruhi kesehatan dan kehidupan sehari-hari. Air yang kita gunakan setiap hari untuk minum, memasak, mandi, dll harus bersih, agar terhindar dari penyakit akibat kualitas air yang buruk.




Peletakan batu pertama PT. Indotara Persada untuk melanjutkan Pembangunan Gudang Tahap 3

PT. Indotara Persada Pembangunan Graha Indotara Tahap 3

 

Posted Date, 07 Februari 2022

Dengan pertumbuhan yang terus meningkat pesat, PT. Indotara Persada dengan bangga dan antusias menyambut pembangunan Warehouse PT. Indotara Persada tahap yang ketiga.




PT. Indotara Persada bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia, dalam menyediakan asuransi pengiriman barang bagi para pelanggan Indotara

PT. Indotara Persada Kerjasama dengan Tokio Marine

 

Posted Date, 12 Januari 2022

Sebagai bentuk komitmen kami, kami bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia (Tokio Marine) dalam menyediakan perlindungan asuransi pengiriman barang bagi customer Indotara.




PT. Indotara Persada Sertifikasi ISO

PT. Indotara Persada ISO Certificate

PT. Indotara Persada ISO Certification

Posted Date, 11 Oktober 2021

PT. Indotara Persada telah memperkokoh komitmen meningkatkan pelayanan pelanggan melalui prestasi untuk sistem manajemen dengan mendapatkan sertifikasi International for Standarization (ISO) 9001:2015, (ISO) 45001:2018, (ISO) 37001:2016, dan (ISO) 14001:2015.




CARA MENGHILANGKAN BAKTERI DARI DALAM AIR

cara menghilangkan bakteri pada air

CARA MENGHILANGKAN BAKTERI DARI DALAM AIR

Posted Date April 22, 2019

CARA MENGHILANGKAN BAKTERI DARI DALAM AIR - Air bersih sangat penting bagi kesehatan dan kelangsungan hidup manusia, hewan, juga tumbuhan yang ada di Bumi. Namun sayangnya air juga dapat mengandung kotoran dan pathogen seperti virus, bakteri. Bila kita salah meminum air yang tercemar kita akan rentan terserang penyakit seperti diare, tifus dan hepatitis.




CARA MENGUBAH AIR PAM ATAU SUMUR MENJADI AIR LAYAK MINUM

cara mengubah air pam/sumur menjadi layak minum

CARA MENGUBAH AIR PAM ATAU SUMUR MENJADI AIR LAYAK MINUM

Posted Date April 22, 2019

CARA MENGUBAH AIR PAM ATAU SUMUR MENJADI AIR LAYAK MINUM - Air merupakan sumber kehidupan untuk segala makhluk hidup yang tinggal di bumi. Oleh karena itu jika sumber air di bumi tidak cukup akan memberikan dampak yang sangat luar biasa terhadap kehidupan di bumi. Permasalahan yang sering timbul dan banyak kita jumpai sekarang adalah kurangnya sumber mata air baik dari sumur ataupun air tanah kurang memenuhi syarat untuk dijadikan air minum. Banyak faktor yang menyebabkan kenapa air dari sumber mata air tersebut tidak layak diminum, contohnya jika air tanah yang banyak mengandung zat besi dan mangan.




CARA MENGHILANGKAN BAU PADA AIR

cara menghilangkan bau pada air

CARA MENGHILANGKAN BAU PADA AIR

Posted Date April 22, 2019

CARA MENGHILANGKAN BAU PADA AIR - Manusia dapat hidup dengan baik di muka bumi karena adanya keberadaan air, sehingga kebutuhan air untuk aktivitas manusia sangat tinggi. Karena kebutuhan tersebut banyak cara yang diterapkan manusia untuk mendapatkan air seperti pengeboran. Walaupun metode pengeboran tersebut merupakan metode yang paling ampuh untuk mendapatkan air, tapi tidak menutup kemungkinan hasil air dari metode tersebut akan menghasilkan bau yang tidak sedap dan warna yang keruh. Baunya pun seperti bau amis pada air sumur karena ada campuran logam didalam air tersebut dan bisa diakibatkan dari efek pengeboran tersebut. Air Tanah yang berbau dapat diakibatkan oleh limbah sehingga air sumur semakin tidak sedap baunya.




BAHAYA AIR YANG MENGANDUNG LOGAM BERAT

bahaya air mengandung logam berat

BAHAYA AIR YANG MENGANDUNG LOGAM BERAT

Posted Date April 22, 2019

BAHAYA AIR YANG MENGANDUNG LOGAM BERAT - Air adalah sumber kehidupan, tubuh kita mengandung lebih dari 70% air. Oleh karena itu jika tubuh kita kekurangan air maka akan terasa lemas dan tidak fokus. Tentu dalam mengkonsumsi air kita tidak boleh sembarangan karena setiap makanan dan minuman yang kita konsumsi akan diserap oleh tubuh oleh karena itu kita perlu memperhatikan makanan dan minuman yang masuk dalam tubuh kita.




1 2 3 4 5 6 7 8 9