Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Langkah Pemasangan Gantry Crane

Langkah Pemasangan Gantry Crane

Gantry Crane merupakan salah satu tipe Crane yang sangat umum digunakan pada ruangan terbuka atau outdoor. Sangat banyak keuntungan yang didapat dari tipe Gantry Crane diantaranya bisa di install di berbagai tempat secara independen karena tidak membutuhkan kolom bangunan (gudang) untuk menopang girder utamanya.




Perbedaan Antara Hoist dan Crane

Perbedaan Antara Hoist dan Crane

Pada artikel kali ini, kita akan membahas rinci mengenai perbedaan antara hoist dan crane, apa saja komponennya dan bagaimana cara kerjanya. Memahami hal dasar akan sangat membantu dan memudahkan Anda untuk berkomunikasi lebih baik dengan penyedia fabrikasi crane Anda seperti di PT. Indotara Persada tentang kebutuhan aplikasi hoist crane Anda.




Pengertian Hoist Crane dan Cara Kerja Serta Aplikasinya

Pengertian Hoist Crane dan Cara Kerja Serta Aplikasinya

Derek hoist, juga dikenal sebagai derek jembatan atau derek di atas kepala, adalah jenis alat pengangkat tugas berat yang biasa digunakan dalam pengaturan industri. Ini terdiri dari balok horizontal (jembatan) yang didukung oleh dua truk ujung, dan kerekan yang digunakan untuk mengangkat dan memindahkan benda berat.




Festoon System Untuk Electrikal Cross

Festoon System Untuk Electrikal Cross

Untuk memenuhi kebutuhan elektrikal hoist, saat ini banyak yang menggunakan sistem Festoon, sehingga kabel akan lebih rapi dan tahan lama, karena kabel tersusun dengan baik dan melintas di rail yang sudah disiapkan.




Faktor-Faktor Yang Perlu Dipertimbangakan Ketika Memilih Hoist Yang Tepat

Faktor-Faktor yang Perlu Dipertimbangakan Ketika Memilih Hoist Yang Tepat

Memilih hoist yang tepat untuk kebutuhan pengangkatan industri Anda sangat penting dalam memastikan pengangkatan yang aman, durasi penggunaan produk yang lama, dan value for money dari produk hoist itu sendiri.




Keunggulan Menggunakan Inverter Pada Hoist Crane

Keunggulan Menggunakan Inverter Pada Hoist Crane

Dalam produksi industri, penggunaan motor untuk secara akurat mengontrol kecepatan dan posisi benda atau komponen adalah proses yang diperlukan. Misalnya: peralatan pengangkat, peralatan alat tenun, sabuk konveyor material, rewinding dan unwinding, dan lainnya.




Perbedaan Winch dan Hoist

Perbedaan Winch dan Hoist Pada dasarnya kedua alat ini sistem kerja hampir sama, yang membedakannya adalah




Jib Crane: Keuntungan Konsol yang Dapat Disesuaikan

Jib Crane Keuntungan Konsol yang Dapat Disesuaikan

Dalam dunia industri dan manufaktur saat ini dapat ditemukan beberapa jenis crane dengan menyesuaikan tujuan dan manfaat sesuai komoditas masing-masing.




Macam - Macam Jenis Remote Crane

Pada zaman modern sekarang ini area industrial menjadi sosok yang paling penting dalam perkembangan ekonomi di suatu Negara. Demi menunjang produksi industri tersebut beberapa akan mendengar salah satu point untuk menunjang dalam hal produksi.




Macam - Macam Jenis Winch

Winch adalah alat atau piranti yang digunakan untuk menarik beban secara horizontal. Dalam hal ini winch sendiri banyak digunakan di beberapa bidang dan medan seperti bisa digunakan untuk lift barang, bisa juga di dunia perkapalan, dunia konstruksi dan yang sering kita denger di dunia offroad.




1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19