Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Tips Terbaik tentang Cara Memilih Hoist Terbaik untuk Proyek Anda

Pasar hoist global makin lama semakin meningkat, sehingga mendapatkan peralatan berkualitas tinggi akan menjadi lebih menantang karena semakin banyak produk yang dibuat.




Pentingnya Safety Device pada Cargo Lift

Pernah kita mendengar dari ataupun membaca di berita online tentang kejadian Lift Barang atau Cargo Lift jatuh dan mengakibatkan kerugian yang tidak sedikit dari segi materiil maupun moril.Tentunya kejadian seperti ini tidak seharusnya kita atau anda alami jika ada proteksi sedari awal untuk Lift Barang atau Cargo Lift tersebut.




Fitur Safety Pada Overhead Crane

Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) merupakan upaya kita untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman, sehingga dapat mengurangi probabilitas kecelakaan kerja /penyakit akibat kelalaian yang mengakibatkan demotivasi dan dan defisiensi produktivitas kerja.




Gambaran Umum Tentang Klasifikasi Hoist Crane

Gambaran Umum Tentang Klasifikasi Hoist Crane

Ada banyak spesifikasi yang perlu dipikirkan ketika Anda berencana untuk berkomitmen untuk mengganti atau menambahkan hoist crane di fasilitas Anda. Spesifikasi penting yang perlu didefinisikan adalah tingkat tugas/siklus tugas atau biasa dikenal sebagai duty cycle. Tergantung dimana Anda berada secara geografis, ada berbagai organisasi yang membantu menstandarkan tugas hoist crane.




Pemilihan Tipe Vertical Lift Pada Mesin Hoist

Pemilihan Tipe Vertical Lift Pada Mesin Hoist

Pengangkatan vertikal pada mesin hoist perlu menjadi bahan pertimbangan dalam memutuskan pengambilan tipe hoist yang berguna meminimalkan penyimpangan hook pada beberapa pekerjaan angkat.




Hal-Hal yang Perlu Anda Ketahui Saat Mendapatkan Penawaran Overhead Crane

Hal-Hal yang Perlu Anda Ketahui Saat Mendapatkan Penawaran Overhead Crane

Bagi Anda yang ingin mengganti crane yang ada atau memasang yang baru, mengetahui beberapa dasar akan membuat mendapatkan permintaan penawaran (RFQ) jauh lebih mudah. Jika Anda seorang pembeli atau tim purchasing tanpa pengetahuan teknis yang tepat tentang crane, itu bisa menjadi tugas yang membingungkan.




Perbedaan Antara Hoist Single Speed Dan Hoist Double Speed

Perbedaan Antara Hoist Single Speed Dan Hoist Double Speed

Hoist Elektrik single speed mengacu pada hoist dengan hanya satu kecepatan angkat, yaitu kecepatan normal. Kecepatan mengangkat juga bervariasi mengikuti tonase beban material. Semakin besar tonase maka akan semakin kecil speed motoran hoist.




Mengenal Lebih Dekat Dengan Main & Auxiliary Hoist

Mengenal Lebih Dekat Dengan Main & Auxiliary Hoist

Main and auxiliary hoist adalah sebuah jenis hoist yang bekerja bersama-sama untuk mengangkat dan memindahkan beban berat dimana main hoist merupakan mekanisme pengangkatan utama dan bertanggung jawab untuk membawa sebagian besar beban.




Keunggulan Remote Wireless untuk Hoist Crane

Keunggulan-Remote-Wireless-untuk-Hoist-Crane

Remote wireless adalah salah satu teknologi yang dapat digunakan pada hoist crane. Dengan menggunakan remote wireless, operator crane dapat mengontrol crane dari jarak jauh dengan mudah dan aman.




Cara Mengoperasikan Sistem Kerja Hoist Crane

Cara Mengoperasikan Sistem Kerja Hoist Crane

Di dalam sebuah dunia industri manufaktur seharusnya kita memahami cara kerja Hoist Crane. Para pekerja yang mungkin sudah tidak asing ketika mendengar atau mengetahui hoist crane. Sekali ditemui sebagai alat dibutuhkan fasilitas dalam industri.




1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19