Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Tips Untuk Perawatan Kompresor

Tips Untuk Perawatan Kompresor

 

Posted Date, 5 November 2022

Tips Untuk Perawatan Kompresor - Kompresor udara adalah bagian penting dari bisnis - bisnis yang menggunakan alat tersebut sebagai alat produksi utama. Sayangnya, kompresor udara cenderung aus seiring waktu.  Seperti halnya peralatan unit atau mesin apa pun, perawatan yang baik untuk kompresor udara akan memastikan masa pakai yang lebih lama dan kinerja optimal. Tidak hanya itu, perawatan dengan baik dan benar juga akan memaksimalkan pekerjaan anda.




Trik & Tips Perawatan yang Baik untuk Mesin Screw Compressor.

Trik & Tips Perawatan yang Baik untuk Mesin Screw Compressor

 

Posted Date, 12 September 2022

Trik & Tips Perawatan yang Baik untuk Mesin Screw Compressor - Perawatan adalah suatu tindakan memelihara dan menjaga suatu barang agar kualitas dan kinerja dari barang itu tetap bagus dan mampu bekerja dengan optimal serta maksimal. Walau perawatan pada umumnya sudah diketahui banyak orang namun tidak semua orang melakukan perawatan dengan standar yang tepat dan benar sehingga perawatan yang dianggap baik oleh orang malah justru bukan yang paling pas dan sesuai yang diharapkan. Untuk itu perawatan yang benar adalah perawatan yang dilakukan sesuai dengan standar operasional mesin itu sendiri.




Peletakan batu pertama PT. Indotara Persada untuk melanjutkan Pembangunan Gudang Tahap 3

PT. Indotara Persada Pembangunan Graha Indotara Tahap 3

 

Posted Date, 07 Februari 2022

Dengan pertumbuhan yang terus meningkat pesat, PT. Indotara Persada dengan bangga dan antusias menyambut pembangunan Warehouse PT. Indotara Persada tahap yang ketiga.




PT. Indotara Persada bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia, dalam menyediakan asuransi pengiriman barang bagi para pelanggan Indotara

PT. Indotara Persada Kerjasama dengan Tokio Marine

 

Posted Date, 12 Januari 2022

Sebagai bentuk komitmen kami, kami bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia (Tokio Marine) dalam menyediakan perlindungan asuransi pengiriman barang bagi customer Indotara.




PT. Indotara Persada Sertifikasi ISO

PT. Indotara Persada ISO Certificate

PT. Indotara Persada ISO Certification

Posted Date, 11 Oktober 2021

PT. Indotara Persada telah memperkokoh komitmen meningkatkan pelayanan pelanggan melalui prestasi untuk sistem manajemen dengan mendapatkan sertifikasi International for Standarization (ISO) 9001:2015, (ISO) 45001:2018, (ISO) 37001:2016, dan (ISO) 14001:2015.




PERBEDAAN COMPRESSOR PISTON OIL FREE DAN OIL INJECTED

PERAN GENSET DAN UPS

PERBEDAAN COMPRESSOR PISTON OIL FREE DAN OIL INJECTED

Posted Date December 05, 2017

Jual Kompresor Oil Free - Banyak orang yang tidak mengetahui apa itu compressor oil free dan apakah itu compressor oil injected? Bukankah sama saja semua compressor harus menggunakan oli?. Pada artikel ini kami akan menjelaskan apa saja perbedaan dari kedua kompresor tersebut, agar Anda tidak salah membeli kompresor yang cocok untuk kebutuhan Anda.




KOMPONEN UTAMA KOMPRESOR PISTON

KOMPONEN UTAMA KOMPRESOR PISTON

KOMPONEN UTAMA KOMPRESOR PISTON

Posted Date December 16, 2016

KOMPONEN UTAMA KOMPRESOR PISTON - Kompresor merupakan sebuah alat yang menghasilkan udara bertekanan. Sumber energi dari kompresor bisa berasal dari listrik maupun bahan bakar. Kompresor sering kita jumpai di bengkel mobil atau sepeda motor, industri tekstil, dan lain-lain. Dalam menggunakan kompresor, tentu tidak ada salahnya, dan akan lebih baik jika kita mengetahui komponen-komponen penting dari kompresor. Berikut ini beberapa komponen penting dari kompresor ...




PUSAT JUAL KOMPRESOR SURABAYA

PUSAT JUAL KOMPRESOR SURABAYA

PUSAT JUAL KOMPRESOR SURABAYA

Posted Date December 12, 2016

PUSAT JUAL KOMPRESOR SURABAYA - Apakah anda sedang mencari kompresor? Kami PT Indotara Persada sudah puluhan tahun berpengalaman dalam bisnis produk jual kompresor, kami adalah distributor tunggal produk jual kompresor surabaya merk SHIGEMITSU. SHIGEMITSU adalah Kompresor berkualitas, bergaransi dan pilihan tepat yang dapat anda gunakan untuk membantu pekerjaan anda. Produk jual kompresor surabaya Shigemitsu mempunyai garansi 3 Tahun. Selain itu kami juga ...




JUAL KOMPRESOR UNTUK DOKTER GIGI

JUAL KOMPRESOR UNTUK DOKTER GIGI

JUAL KOMPRESOR UNTUK DOKTER GIGI

Posted Date November 11, 2016

Pernahkan anda merasakan sakit gigi? Ada guyonan mengatakan lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. Hal ini menggambarkan bahwa betapa menderitanya jika sedang sakit gigi. Sakit gigi beragam jenis dan penyebabnya, bisa disebabkan karena gigi berlubang, gigi mau copot, gusi bengkak, dan lain sebagainya. Jika kita mengalami sakit gigi, hal pertama yang dilakukan adalah mencari apotek terdekat untuk membeli obat penahan rasa sakit, atau menempelkan koyo di pipi. Jika hal itu sudah dilakukan namun sakit gigi masih terus menggentayangi...




MENGENAL AIR COMPRESSOR

JUAL KOMPRESOR UNTUK DOKTER GIGI

MENGENAL AIR COMPRESSOR

Posted Date November 07, 2016

Air Compressor atau yang biasa disebut kompresor udara adalah alat yang berfungsi untuk memampatkan udara atau gas. Air compressor cukup sering kita jumpai, salah satunya adalah di bengkel motor atau mobil. Air Compressor di bengkel kenadaraan biasanya menggunakan Piston Air Compressor. Piston Air Compressor cukup umum digunakan. Piston Air Compressor menggunakan media piston untuk memampatkan dan menghasilkan udara bertekanan.




1 2 3 4 5 6