Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Jual Cigar Humidor Bekualitas Medan

Cerutu bagi sebagian orang merupakan suatu barang yang mewah. Bayangklan satu set cerutu bisa mencapai harga jutaan rupiah, tentunya berbeda dengan rokok biasa yang dikonsumsi oleh masyarakat luas, tapi bagi sebagian orang, ada kenikmatan yang tidak bisa dibandingkan dengan uang yang dikeluarkan.
Jual Cigar Humidor Medan
Sebuah cerutu yang baik seperti sebuah barang yang hidup dan bernafas. Cerutu butuh berada di suhu udara yang terkendali dengan stabil, atau cerutu akan mongering dalam hitungan jam. Jadi jika anda ingin mendapatkan cerutu yang baik tetapi belum mau merokok di hari itu, anda perlu memperhatikan beberapa hal untuk memastikan cerutu anda agar tetap segar sebelum anda berencana untuk merokok.

Menyimpan cerutu dengan baik ialah mengkondisikan cerutu agar tetap dalam kondisi yang baik saat kita bakar dan hisap nantinya. Cara mengetahui kondisi cerutu yang baikuntuk dibakar dan dihisap, ialah dengan mencium cerutu, cerutu yang lembab akan menyebabkan pembakaran tidak merata dan mengurangi aroma saat cerutu dibakar. Berbagai alat pendukung dalam merawat kondisi agar cerutu tetap baik di dalam ruangan antara lain adalah dengan menggunakan humidor.

Jual Cigar Humidor Medan


Jika anda bukan perokok cerutu yang berpengalaman, anda mungkin bertanya-tanya mengapa pecinta cerutu menggunakan humidor. Humidor digunakan untuk menyimpan dan melindungi cerutu sehingga mereka tetap di puncak rasa mereka. Sebuah humidor bekerja dengan menjaga cerutu pada suhu konstan. Banyak pecinta cerutu mengklaim bahwa suhu yang ideal untuk menyimpan cerutu adalah 68-70 derajat Fahrenheit.

Untuk mengakomodir kebutuhan para pecinta cerutu khusunya di kota medan. Maka PT. Indotara Persada cabang Medan memperkenalkan sebuah humidor  yang dapat menyimpan koleksi cerutu anda agar tetap terjaga kualitasnya dengan baik. PT. Indotara Persada berupaya untuk menjadi pusat penjualan  humidor berkualitas di Indonesia khususnya di kota Medan.

PT. Indotara Persada memperkenalkan sebuah produk humidor dengan merk Tomori. Tomori cigar humidor adalah produk kabinet penyimpanan cerutu terbaik dari Tomori. Tomori cigar humidor didesain dengan fitur pengendalian kelembapan yang sangat presisi atau konstan dan suhu internal kabinet yang presisi  dan suhu yang merata (uniform). Cigar humidor dari Tomori dengan compressor dari Zanussi (Italy) bergaransi compressor 1 Tahun dan PCB Control 3 Tahun untuk memastikan produk berkualitas baik dan handal.

Stay Connected

Instagram facebook pinterest linkedin twitter youtube

Penulis : Kiky

Editor : Rio

 

Chat Whatsapp


Related Articles