Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Perbedaan Dan Kelebihan Masing-Masing Sistem Dalam Solar Panel

Perbedaan Dan Kelebihan Masing-Masing Sistem Dalam Solar Panel

 

Posted Date, 7 November 2022

Perbedaan Dan Kelebihan Masing-Masing Sistem Dalam Solar Panel - Solar panel merupakan sebuah system teknologi yang berfungsi untuk mengubah energi dari cahaya matahari menjadi energi listrik yang dapat dikonsumsi sehari hari. Solar panel kini sudah banyak dilirik oleh masyarakat khususnya masyarakat Indonesia karena selain dinilai ramah lingkungan solar panel dapat menghemat biaya tagihan listrik perbulan. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan mengenai system pada solar panel. System pada solar panel dibagi menjadi 3 , yaitu system ongrid , offgrid dan hybrid. Berikut adalah penjelasan mengenai masing masing system pada solar panel dan juga kelebihan yang dimilikinya.




Manfaat Dalam Penggunaan Solar Panel Pada Skala Residential

Manfaat Dalam Penggunaan Solar Panel Pada Skala Residential

 

Posted Date, 5 November 2022

Manfaat Dalam Penggunaan Solar Panel Pada Skala Residential - Tenaga surya merupakan salah satu bentuk energi alternatif terbaru. Tenaga surya pada saat ini mulai banyak digunakan oleh kalangan masyarakat khususnya masyarakat di Indonesia karena dinilai lebih bersih dan tidak menghasilkan gas emisi. Penggunaan tenaga surya dilakukan dengan cara menyerap cahaya atau sinar dari matahari yang dilakukan dengan alat Bernama photovoltaic atau biasa kita kenal dengan PV yang berupa kepingan panel kemudian diubah menjadi energi listrik DC yang selanjutnya dialirkan menuju inverter.




Tips Merawat Dan Menjaga Agar Solar System Dirumah Tetap Menyerap Daya Listrik Maksimal

Tips merawat dan menjaga agar solar system dirumah tetap menyerap daya listrik maksimal

 

Posted Date, 15 Agustus 2022

INDOTARA.CO.ID - Sebagai sumber energi yang bersih dan terbarukan, energi listrik dari matahari akan terus dihasilkan di wilayah khatulistiwa seperti Indonesia. Dengan penyinaran matahari terus menerus sepanjang tahun selama 12 jam per hari, tentu ini merupakan salah satu sumber energi yang sangat potensial dikembangkan di negara kita. Yang dibutuhkan adalah perangkat Panel Surya dan mengubahnya menjadi energi listrik menggunakan alat Inverter, yang dikenal dengan Panel Solar System.




Pentingnya Menentukan Arah Untuk Pemasangan Solar Panel

Pentingnya Menentukan Arah Untuk Pemasangan Solar Panel

 

Posted Date, 11 Agustus 2022

INDOTARA.CO.ID - Sudahkah anda menggunakan perangkat solar system di rumah anda untuk menghemat biaya listrik? Jika sudah atau sedang merencanakan menggunakan solar system, pernahkah anda bertanya kepada diri anda sendiri maupun terhadap instalatir solar panel anda, dimanakah arah hadapan solar panel yang baik? Pemasangan solar panel dengan hadapan yang tepat dapat memaksimalkan hasil listrik yang di dapat.




Peletakan batu pertama PT. Indotara Persada untuk melanjutkan Pembangunan Gudang Tahap 3

PT. Indotara Persada Pembangunan Graha Indotara Tahap 3

 

Posted Date, 07 Februari 2022

Dengan pertumbuhan yang terus meningkat pesat, PT. Indotara Persada dengan bangga dan antusias menyambut pembangunan Warehouse PT. Indotara Persada tahap yang ketiga.




PT. Indotara Persada bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia, dalam menyediakan asuransi pengiriman barang bagi para pelanggan Indotara

PT. Indotara Persada Kerjasama dengan Tokio Marine

 

Posted Date, 12 Januari 2022

Sebagai bentuk komitmen kami, kami bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia (Tokio Marine) dalam menyediakan perlindungan asuransi pengiriman barang bagi customer Indotara.




PT. Indotara Persada Sertifikasi ISO

PT. Indotara Persada ISO Certificate

PT. Indotara Persada ISO Certification

Posted Date, 11 Oktober 2021

PT. Indotara Persada telah memperkokoh komitmen meningkatkan pelayanan pelanggan melalui prestasi untuk sistem manajemen dengan mendapatkan sertifikasi International for Standarization (ISO) 9001:2015, (ISO) 45001:2018, (ISO) 37001:2016, dan (ISO) 14001:2015.




Hemat Biaya Listrik Menggunakan Net Metering

Hemat Biaya listrik menggunakan Net Metering

Hemat Biaya Listrik Menggunakan Net Metering

Posted Date, 22 April 2020

Net metering adalah sebuah skema yang memungkinkan untuk menyuplai kelebihan lisrik yang diproduksi ke jaringan listrik PLN, Biasanya diaplikasikan saat menggunakan sistem Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) atau lainnya.




1 2