Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Tips Merawat Hand Pallet

Tips Merawat Hand Pallet

Supaya alat ini bisa awet dan tahan lama, Kita perlu tau bagaimana cara merawat hand pallet dengan baik. Karena berbeda dengan Electric Stacker yang berupa lift truck, hand pallet memiliki jangka waktu penggunaan yang jauh lebih panjang.




Jenis-jenis Attachment Forklift

Jenis-jenis Attachtment Forklift

Forklift attachment merupakan alat tambahan yang digunakan untuk membantu aktivitas angkat barang yang kompleks dan khusus, seperti Sideshifters, Double-Wide Sideshifters, Fork Positioners, Paper Roll Clamps, Rotator, Revolving Tyre Clamps, Sideshifting Tyre Clamps, Bale Clamps, Revolving Bale Clamps, Multi-Purpose Clamps, Carton Clamps, Drum Clamps, Push / Pull, Olecranon Drum Clamps, dan lain sebagainya.




Shigemitsu Electric Reach Truck

Shigemitsu Electric Reach Truck

MReach Truck merupakan alat bantu yang digunakan mengangkat benda yang memiliki kapasitas besar dan diangkat ke ketinggian tertentu yang tidak mungkin untuk diangkat menggunakan tangan manusia.




Pengenalan Towing Tractor

Pengenalan Towing Tractor

Towing Traktor adalah jenis kendaraan yang memiliki kesamaan dengan unit traktor yang berfungsi untuk menarik troli dan untuk memindahkan barang berat secara mudah dan tidak perlu menggunakan kekuatan manusia.




Apa itu Scissor Lift?

Apa itu Scissor Lift?

Scissor lift ialah suatu alat berat yang dilengkapi fitur Pump Hydraulic dan Battery agar dapat dioperasikan. Pada umumnya yang memakai alat ini adalah perusahaan dibidang proyek bangunan atau dipergunakan untuk membersihkan bangunan-bangunan yang tinggi.




Loading Dock Ramp

Loading Dock Ramp

Loading dock atau loading ramp merupakan alat yang digunakan untuk bongkar muat kontainer dari dan menuju ke tempat yang terdapat perbedaan ketinggian. Simak untuk lebih mengenal loading dock melalui artikel ini.




Apa itu Wheel Loader

Apa itu Wheel Loader

Wheel Loader ialah salah satu alat berat yang terbilang mirip dengan Buldozer. Perbedaan yang paling mencolok dari keduanya yaitu pada bagian roda, Wheel Loader ini sendiri menggunakan roda karet sedangkan Dozer Shovel menggunakan roda rantai.




Dumper Truck Beserta Fungsi Dan Pengertiannya

Dumper Truck beserta fungsi dan pengertiannya

Apakah Anda mengetahui apa itu Dumper Truk? Berikut penjelasan singkat mengenai pengertian tentang Dumper Truck beserta  jenis, fungsi dan ukurannya yang masuk dalam kategori alat berat.




Penjelasan Tentang Belt Conveyor

Penjelasan Tentang Belt Conveyor

Di artikel sebelumnya kita sudah membahas mengenai conveyor dan juga conveyor roller, Untuk artikel kali ini kita akan membahas mengenai conveyor belt salah satu conveyor terbanyak yang digunakan Industri di Indonesia , yuk disimak terus artikelnya.




Penjelasan Roller Conveyor

Penjelasan Roller Conveyor

Conveyor adalah alat untuk membantu mendistribusikan atau memindahkan benda dari satu tempat menuju tempat lainnya. Conveyor juga sering digunakan oleh industri sebagai alat bantu memindahkan barang dalam jumlah yang banyak dan terus menerus.