Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mengenal lebih dalam yuk apa itu Drum Lifter dan Drum Stacker

Mengenal lebih dalam yuk apa itu Drum Lifter dan Drum Stacker

 

Posted Date, 26 Oktober 2022

Mengenal lebih dalam yuk apa itu Drum Lifter dan Drum Stacker - Drum handler atau yang biasa dikena dengan drum lifter merupakan sebuah produk material handling yang digunakan untuk memindahkan drum dari satu titik ke titik lainnya. Cara penggunaan drum lifter cukup mudah, yaitu dengan menjepit salah satu sisi bibir drum, kemudian dikunci, setelah itu drum lifter dioperasikan. Drum lifter masih mnggunakan tenaga manusia. Walupun masih manual dan menggunakan tenaga manusia, mengoperasikan drum lifter sangatkah muda. Drum lifter juga memiliki kaki penopang seperti standard pada sepeda. Jadi ketik unit sedang tidak digunakan, drum lifter dapat diparkir disuatu area dengan aman dan tidak terjatuh.




UP-Ramp Mobile Loading Dock

UP-Ramp Mobile Loading Dock

 

Posted Date, 26 Oktober 2022

UP-Ramp Mobile Loading Dock - Mobile Loading Dock Up-Ramp akan membantu Anda dalam melakukan loading dan unloading barang.
PT. Indotara Persada salah satu perusahaan yang menyediakan unit Mobile Loading Dock dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, seluruh area di Indonesia sudah menggunakan Mobile Loading Dock Up- Ramp dari PT. Indotara Persada.
Dengan spesifikasi dan kualitas yang sudah memenuhi semua standard operasional, sangat aman untuk semua pekerjaan loading dan unloading muatan.




Kelebihan Bomac Mini Excavator

Kelebihan Bomac Mini Excavator

 

Posted Date, 26 Oktober 2022

Kelebihan Bomac Mini Excavator - Mini excavator dapat difungsikan untuk berbagai kebutuhan, maupun berbagai area, misalnya untuk memperbaiki saluran air, instalasi kabel listrik bawah tanah, menghancurkan bangunan kecil, perkebunan, dan pekerjaan menggali lainnya.
Ukurannya yang kecil dapat mengurangi kerusakan pada top ground dan sangat mudah untuk mobilitasnya. Bahan bakar yang diperlukan untuk mengoperasikan Mini Excavator juga lebih hemat.




Apa itu Mini Excavator

Apa itu Mini Excavator

 

Posted Date, 26 Oktober 2022

Apa itu Mini Excavator - Mini Excavator merupakan excavator dengan ukuran paling kecil atau mini dibanding excavator jenis lainnya. Mini Excavator dapat dioperasikan pada berbagai tempat ataupun dalam area untuk berbagai jenis proyek, misalnya untuk penggalian, pembukaan lahan, pengolahan tanah dan lain-lain.




Type Hand Pallet Sesuai Dengan Kebutuhan

Type Hand Pallet Sesuai Dengan Kebutuhan

 

Posted Date, 26 Oktober 2022

Type Hand Pallet Sesuai Dengan Kebutuhan - Hand pallet atau banyak orang menyebutnya hand lift, hand jack, forklift manual, pallet mover adalah alat yang membantu memindahkan barang dari satu tempat ke tempat lain.  Hand Pallet ada dua jenis yaitu yang manual menggunakan Hydraulic dan semi/full electric Hand Pallet.




Mengenal Forklift Elektrik

Mengenal Forklift Elektrik

 

Posted Date, 15 Oktober 2022

INDOTARA.CO.ID - Selain forklift diesel, jenis forklift yang paling banyak digunakan adalah forklift listrik. Forklift ini bisa disebut sebagai forklift ramah lingkungan. Karena memang forklift elektrik tidak mengeluarkan emisi dan tidak mencemari, tidak seperti forklift yang umumnya berbahan bakar solar dan LPG, forklift elektrik juga lebih mudah untuk merawatnya, karena tidak perlu mengganti fuel filter, oil filter, oli, dll, jadi dapat dibilang forklift elektrik termasuk forklift yang low maintenance.




Apa itu Wheel Loader?

pengertian wheel loader dan kegunaannya

 

Posted Date, 15 Oktober 2022

INDOTARA.CO.ID - Wheel loader adalah salah satu alat berat yang mirip dengan bulldozer. Perbedaan yang paling mencolok antara keduanya adalah pada rodanya, wheel loader menggunakan roda karet sedangkan bulldozer menggunakan besi. Oleh karena itu, terdapat pula perbedaan kemampuan dan pemanfaatan keduanya. Wheel loader sering digunakan untuk mengangkut material ke truk atau ke tempat lain. Saat menggali dengan bucket, arahkan bucket dan dorong ke dalam material, dan jika ember penuh, mesin mengangkat bucket dengan material dan memindahkannya perlahan ke tempat yang diinginkan.




Pengertian Material Handling dan Keuntungan Menggunakan Mesin Conveyor Bagi Industri

Pengertian Material Handling dan Keuntungan Menggunakan Mesin Conveyor Bagi Industri

 

Posted Date, 11 Agustus 2022

INDOTARA.CO.ID - Material Handling Adalah Ilmu dan seni memindahkan, mengontrol, menyimpan, atau mengawasi material pada satu kawasan dengan posisi tempat yang tepat, waktu yang tepat, urutan yang tepat dengan biaya yang tepat dan menggunakan suatu metode yang tepat sesuai rencana untuk membantu suatu perpindahan barang dengan sekala dan dimensi yang besar ataupun kecil sehingga memudahkan pekerjaan jika dilakukan secara manual atau tenaga manusia.




Peletakan batu pertama PT. Indotara Persada untuk melanjutkan Pembangunan Gudang Tahap 3

PT. Indotara Persada Pembangunan Graha Indotara Tahap 3

 

Posted Date, 07 Februari 2022

Dengan pertumbuhan yang terus meningkat pesat, PT. Indotara Persada dengan bangga dan antusias menyambut pembangunan Warehouse PT. Indotara Persada tahap yang ketiga.




PT. Indotara Persada bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia, dalam menyediakan asuransi pengiriman barang bagi para pelanggan Indotara

PT. Indotara Persada Kerjasama dengan Tokio Marine

 

Posted Date, 12 Januari 2022

Sebagai bentuk komitmen kami, kami bekerja sama dengan PT. Asuransi Tokio Marine Indonesia (Tokio Marine) dalam menyediakan perlindungan asuransi pengiriman barang bagi customer Indotara.