Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Mengenal Counterbalanced Electric Reach Stacker

Mengenal Counterbalanced Electric Reach Stacker

 

Posted Date, 15 Maret 2023

Mengenal Shigemitsu Counterbalanced Electric Reach Stacker - Di Sebuah gudang umumnya terdapat suatu racking system, maka dengan begitu kita sangat membutuhkan alat yang bisa di gunakan sebagai meletakan atau bahkan mengambil barang dari racking tersebut. Salah satunya yang digunakan adalah Counterbalanced Electric Reach Stacker.




Bomac Bulldozer

Bomac Bulldozer

 

Posted Date, 21 Januari 2023

Bomac Bulldozer - Apa itu Bulldozer ? Bulldozer adalah alat berat tipe traktor yang menggunakan track/rantai besi yang menggunakan blade pada bagian depannya. Bulldozer juga memiliki nilai traksi yang sangat besar.
Fungsi Bulldozer biasa nya digunakan untuk pekerjaan menggali, mendorong, menggusur, dan menarik material (tanah, batu, pasir, dan lain sebagainya). Bulldozer sendiri dapat dioperasikan pada medan yang berbatu, berlumpur, hutan , dan juga perbukitan. Bulldozer menjadi salah satu alat yang diandalkan ketika melakukan pekerjaan konstruksi, yang tentunya berguna untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan.




Semi Electric Stacker KD10BM

Semi Electric Stacker KD10BM

 

Posted Date, 19 Januari 2023

Semi Electric Stacker KD10BM - Di era sekarang ini, pergudangan modern sudah banyak yang menggunakan system racking. Dengan system racking ini barang-barang disimpan didalam gudang menjadi terlihat lebih rapi sehingga memudahkan orang yang bekerja di gudang melakukan kegiatan menyimpan atau mengeluarkan barang lebih efektif. Sistem racking yang memanjang dan keatas juga memudahkan pekerja gudang untuk memeriksa / menghitung persediaan barang lebih cepat .




Hand Pallet Manual Shigemitsu Tipe PF

Hand Pallet PF Series

 

Posted Date, 19 Januari 2023

Hand Pallet Manual Shigemitsu Tipe PF - Hand pallet manual Shigemitsu dengan tipe PF ini merupakan salah satu produk unggulan PT Indotara Persada, dimana salah satu keunggulan hand pallet manual Shigemitsu tipe PF ini adalah harganya yang ekonomis atau murah. Dengan harga yang ekonomis produk ini sangat diterima oleh pasar industri pergudangan di Indonesia.




Attachment Bomac Skid Steer Loader

Attachment Bomac Skid Steer Loader

 

Posted Date, 19 Januari 2023

Attachment Bomac Skid Steer Loader - Skid Steer Loader adalah Loader dengan rangka/ Body yang sangat compact tetapi mempunyai tenaga yang sangat kuat serta di lengkapi dengan berbagai macam attachment sesuai dengan pekerjaan nya.
Bomac Skid Steer Loader juga memiliki berbagai macam kapasitas dan ukuran bucket, mulai dari Mini Skid Steer Loader dengan kapasitas 900 kgs sampai dengan Large Skid Steer Loader 3800 kgs. Untuk kecepatan Bomac Skid Steer Loader bisa mencapai 22,6km/h yang sangat efesien. Bomac Skid Steer Loader juga bisa menggunakan Ban / Rubber Tracked. Bomac Skid Steer Loader terdiri dari beberapa pilihan Engine yang sangat berkualitas mulai dari Bomac Engine, Mitsubishi Engine, Kubota Engine, Yanmar Engine, dan Deutz Engine.




Loading Dock Ramp

Loading Dock Ramp

 

Posted Date, 19 Januari 2023

Loading Dock Ramp - Loading Dock Ramp merupakan alat bantu akses jalan atau bisa kita sebut anjungan untuk bongkar muat dari titik terendah dan menuju tempat yang memiliki perbedaan ketinggian. Alat bantu tersebut juga memiliki beberapa model dan type dari model portable dan model dengan desain konstruksi yang menyatu dengan bangunan utama. Alat tersebut banyak kita jumpai pada bangunan komersial, industri, atau pergudangan.




Keunggulan Alat Angkut Sederhana Hand Stacker

Keunggulan Alat Angkut Sederhana Hand Stacker

 

Posted Date, 19 Januari 2023

Keunggulan Alat Angkut Sederhana Hand Stacker - Dalam industri saat ini banyak kita temui baik di pabrik maupun pergudangan, tentunya sering kita menemukan alat-alat bantu yang bermacam-macam fungsinya, salah satunya yaitu hand stacker. Hand stacker atau biasa orang sebut hand forklift merupakan alat bantu angkat sederhana yang sudah didesain untuk mempermudah memindahkan sekaligus juga mampu mengangkat suatu beban barang yang sesuai dengan kapasitas masing-masing alat tersebut.




Forklift Diesel

Forklift Diesel

 

Posted Date, 28 November 2022

Forklift Diesel - Forklift ialah alat bantu yang berfungsi untuk mengangkat benda-benda berat dari satu tempat ke tempat yang lainnya, namun forklift ini biasanya hanya digunakan untuk jarak pendek atau dekat seperti di dalam ruangan atau di dalam area warehouse saja. Jenis dan juga kemampuan forklift sudah pasti berbeda-beda satu dengan yang lainnya.




Penggunaan Excavator Dalam Pertanian

Penggunaan Excavator Dalam Pertanian

 

Posted Date, 18 November 2022

Penggunaan Excavator Dalam Pertanian - Di Indonesia saat ini penggunaan Alat Berat Excavator dalam bidang pertanian bukanlah hal yang baru, selain dapat membantu dalam mempercepat proses peleburan tanah juga sangat mudah dalam pengunaannya. Ini sangat membantu dalam mempercepat proses penggalian tanah untuk mencapai hasil dan waktu yang maksimal. Selain itu sudah banyak juga perusahaan - perusahaan di Indonesia sebagai penyedia Alat berat yang menyediakan unit Excavator dalam harga yang bersaing. Namun tidak dapat dipungkiri untuk memilih Unit Excavator dengan harga terjangkau tetapi masih memiliki kualitas terbaik itu sangatlah sulit. Selain harus lihat dari sisi performa dari unitnya kita juga harus lihat dari pertanggung jawaban perusahaan tersebut jika sewaktu waktu ada kendala terkait penggunaan unit Excavatornya.




Mengenal Mobile Loading Dan Unloading Dock

Mengenal Mobile Loading Dan Unloading Dock

 

Posted Date, 18 November 2022

Mengenal Mobile Loading Dan Unloading Dock - Loading dan Unloading Dock merupakan Sarana untuk bongkar muat menuju atau dari tempat yang memiliki perbedaan dalam ketinggian yang membantu untuk mempermudah proses bongkar muat barang. Ada beberapa jenis Loading dan Unloading dock salah satunya adalah Mobile Loading dan Unloading dock. Namun berbeda dengan Loading Dock Leveller, untuk Mobile loading dan Unloading Dock ini sangat flexible dalam penggunaanya. Selain bisa digunakan mobile / berpindah, juga tidak memerlukan tempat atau wadah yang harus ditanam seperti halnya Loading Dock. Unit ini sangat efisien mengingat tidak terlalu memerlukan ruang yang berlebih dan ini sangatlah cocok dengan kondisi gudang Anda jika Anda masih sewa. Mengingat Anda tidak perlu mengubah tata letak atau konstruksi dari gudang tempat Anda menyewa dan sewaktu waktu bisa pindah ke tempat atau gudang lainnya.