Contact Us | Sitemap | Language : English | Bahasa
Indotara

Alat Penunjang Kerja Di Area Sulit di Jangkau pada Ketinggian

Alat Penunjang Kerja Di Area Sulit di Jangkau pada Ketinggian

Di Indonesia Banyak sekali beredar Boom Lift yang telah di gunakan, namun untuk yang Memiliki Kwalitas terbaik hanya ada beberapa saja, salah satunya Boom Lift dari Shigemitsu.




Mengapa harus menggunakan conveyor system

Mengapa harus menggunakan conveyor system

"Saya ingin mempercepat proses transfer! Kita dapat menggunakan lebih banyak pekerja daripada conveyor yang bergerak lambat"

“Ya, kita tahu bahwa belt conveyor memindahkan produk tambang seperti bijih dan pasir, tetapi jika menggunakan belt conveyor, apakah proses pemindahan akan lebih cepat dibandingkan jika menggunakan alat berat seperti loader?”




Alat Penunjang Untuk Pergudangan

Alat Penunjang Untuk Pergudangan

Di Sebuah gudang umumnya terdapat suatu racking system, maka dengan begitu kita sangat membutuhkan alat yang bisa di gunakan sebagai meletakan atau bahkan mengambil barang dari racking tersebut. Salah satunya yang digunakan adalah Counterbalanced Electric Reach Stacker.




Wow, alat ini mampu mengangkat barang sampai 12 meter!!

Wow, alat ini mampu mengangkat barang sampai 12 meter!!

Reach truck adalah salah satu jenis alat berat yang disebut forklift yang sering digunakan di koridor gudang industri atau pabrik industri. Jadi, jenis forklift apa yang dapat memfasilitasi pekerjaan ringan di industri pergudangan?




Bagaimana Caranya Menumpuk Kontainer Kosong di Pelabuhan

Bagaimana Caranya Menumpuk Kontainer Kosong di Pelabuhan

Penumpuk kontainer kosong harus menggunakan alat yang tepat supaya lebih efisien dan cepat. Alat yang bisa di pilih adalah Empty Container Handler. Alat ini bisa gunakan untuk mewujudkan penumpukan dan pengangkutan kontainer kosong 20 kaki hinga Kontainer 40 kaki.




Alat Berat Yang Biasa Digunakan Untuk Pertambangan

Alat berat yang biasa digunakan untuk pertambangan

Hallo Customer Setia Indotara, di artikel kali ini kami akan membahas tentang alat alat berat yang biasa dipakai di area pertambangan, ingin tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel berikut.




Cara Pemeliharaan Wheel Loader yang Tepat Agar Mesin Selalu Prima

Pemeliharaan dan kapan waktu yang tepat untuk melakukan pemeliharaan menjadi hal dasar yang perlu diketahui oleh user maupun operator Bomac Wheel Loader karena dapat membuat Wheel loader menjadi lebih awet dan menjaga performa mesin agar selalu prima.




Perawatan Rutin Excavator Bomac All Series

Untuk menjaga agar kondisi alat berat selalu dalam kondisi prima ada beberapa aspek yang harus diperhatikan oleh pengendara sebagai seorang operator. Salah satu caranya adalah dengan melakukan pemeliharaan secara rutin.




Kelebihan Forklift Dengan Baterai Lithium

Kelebihan Forklift Dengan Baterai Lithium

Tidak diragukan lagi bahwa forklift dengan battery lithium sudah menjadi berita utama di bandingkan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini di karenakan Forklift dengan battery lithium lebih ramah lingkungan dan sangat cepat untuk pengisian nya.




Peluang Bisnis Rental Mini Excavator

Peluang bisnis rental mini excavator

Seperti berinvestasi dalam saham, modal berbisnis penyewaan alat berat pun cenderung besar namun bisa membuat margin yang besar juga atau seperti istialah yang sering kita dengar  high risk high return dan bisnis sewa alat berat ini pun biasanya tak luput dari incaran para pemodal besar.